Minggu, 10 November 2013

Saran Sekaligus Ancaman Anonymous Australia kepada Anonymous Indonesia

Seperti banyak diberitakan di berbagai media, hacker-hacker anonymous Indonesia telah menyerang berbagai situs yang berbasis di Australia. Serangan itu adalah sebagai bentuk protes terhadap isu penyadapan yang dilakukan intelejen Australia terhadap Indonesia. Karena geram dengan ulah Australia ini, banyak pihak yang mendukung peretasan situs-situs Australia oleh hacker-hacker Indonesia

Dalam sebuah video pernyataan yang diunggah Anonymous Australia terhadap para hacker Indonesia, mereka menyatakan bahwa hacker Indonesia berhasil merontokkan ratusan website Australia. Namun, ternyata situs-situs yang menjadi korban peretasan itu adalah situs-situs kecil yang rata-rata milik pengusaha kecil dan menengah di Australia yang tidak tahu-menahu tentang urusan sadap-menyadap.

Oleh karenanya, Anonymous Australia menyarankan untuk tidak menyerang situs-situs kecil atau website para pebisnis yang tidak ada hubungannya dengan aksi penyadapan ini.

"Apabila kalian (hacker Indonesia) memilih untuk tidak setuju (dengan imbauan mereka), maka kalian akan merasakan kemarahan dan kekuatan penuh dari para sekutu kami (Anonymous internasional)," jelas Anonymous Australia di dalam videonya.

Sumber: merdeka.com


0 komentar:

Posting Komentar

    Author

    Foto Saya
    Saya hanyalah seorang yang biasa saja. Tetapi saya memiliki keinginan yang luar biasa untuk berbagi dengan siapa saja tentang apa yang saya ketahui dan pahami. semoga bermanfaat. Amiin

    Followers