Senin, 07 Januari 2013

Profil Lengkap Emil Audero Mulyadi, Putra NTB yang Menjadi Pemain Juventus

Sebagaimana posting saya sebelumnya, seorang pemuda kelahiran NTB, Indonesia berhasil menembus tim utama klub raksasa seri A Italia, Juventus. Nama pemuda itu adalah Emil Audero Mulyadi, lahir di Mataram, NTB 15 tahun yang lalu. Diusianya yang sangat belia, Emil berhasil masuk ke jajaran skuad utama Juventus, anggota  Seri A Italia, musim kompetisi  2012-2013.

Berikut adalah profil lengkap Emil Audero Mulyadi:

Nama lengkap: Emil Audero Mulyadi
Tempat/ Tanggal lahir: Mataram, 18-01-1997
Twitter: @EmilAUdero
Kebangsaan: Italia
Posisi: Penjaga Gawang
klub: Juventus FC
Pengalaman: 2011 - Ikut seleksi menjadi pemain utama Juventus
                    2012- Penjaga Gawang U-17 Timnas Italis

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

    Author

    Foto Saya
    Saya hanyalah seorang yang biasa saja. Tetapi saya memiliki keinginan yang luar biasa untuk berbagi dengan siapa saja tentang apa yang saya ketahui dan pahami. semoga bermanfaat. Amiin

    Followers