Selasa, 25 Juni 2013

Video Aksi Heroik Penyelamatan Seorang Balita yang Jatuh dari Lantai 5

Video Penyelamatan Balita terjatuh oleh warga (Sumber: Prochan)
Sebuah kamera CCTV merekam aksi heroik sejumlah orang ketika menyelamatkan seorang balita yang terjatuh dari jendela di lantai 5 sebuah gedung apartemen yang terletak di Ninghai, Provinsi Zhejiang, China. Aksi itu terekam pada Kamis malam, 20 Juni 2013.

Peristiwa itu bermula ketika 5 orang yang merupakan pegawai ekspedisi melihat seorang balita bergelantungan di jendela sambil menangis. Kemudian, kelima orang ini berinisiatif untuk menyelamatkan sang balita.

Mereka kemudian berkumpul tepat di bawah sang balita yang menggelantung sambil masing-masing bersiap untuk menangkap. Mereka terus berusaha meyakinkan sang balita agar melepas pegangannya pada jendela. Dan, sang balita pun melepas pegangannya, kemudian meluncur. Orang-orang ini pun bak dikomando serentak menangkap balita yang sudah terjatuh itu.

Akibat dari kejadian itu, dua orang pria tampak kesakitan di leher dan lengannya karena menahan beban balita itu. Namun, usaha mereka tidak sia-sia karena balita yang diketahui bernama Qiqi itu selamat.

Berdasarkan info dari beberapa media lokal di China, balita Qiqi ditinggalkan sendiri di rumah oleh orang tuanya ketika sedang tidur di rumah.

Ingin melihat aksi heroik penyelamatan balita Qiqi selengkapanya? Silahkan lihat di videonya di bawah ini


 *Sumber: VIVA.co.id

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

    Author

    Foto Saya
    Saya hanyalah seorang yang biasa saja. Tetapi saya memiliki keinginan yang luar biasa untuk berbagi dengan siapa saja tentang apa yang saya ketahui dan pahami. semoga bermanfaat. Amiin

    Followers