Senin, 22 April 2013

Mari Beramal Bersama Google One Today

Beramal adalah suatu perbuatan yang terpuji. Beramal banyak memberikan manfaat untuk membantu meringankan beban orang lain ataupun membantu aktivitas-aktivitas kemanusiaan. KH. Yusuf Mansur yang terkenal dengan rumus sadaqohnya dalam berbagai kesempatan menyerukan pentingnya bersadaqoh. Satu semangat dengan seruan Yusuf Mansur, Google juga menyadari pentingnya beramal. Karena itu, dalam waktu dekat, Google akan segera merilis sebuah aplikasi yang diberi nama Google One Today. Aplikasi ini dibuat untuk Smartphone yang menggunakan OS milik Google. Google One Today dibuat untuk memberi kesempatan kepada pengguna OS Android milik Google untuk beramal dengan mendonasilkan $1 per hari ke berbagai lembaga amal yang bergerak di bidang kemanusiaan.



Aplikasi Google One Today ini dibuat oleh google untuk memudahkan bagi siapa saja yang ingin menyumbang tanpa harus repot mencari lembaga amal untuk menyerahkan donasinya. Dengan Google One Today, Anda bisa menyumbang dengan mudah dan praktis meskipun Anda sedang sibuk dalam pekerjaan dan aktivitas Anda sebab Google akan membantu Anda untuk menyalurkan amal Anda.

Aplikasi ini memperbolehkan anda untuk menyumbangkan 1$ setiap proyek per harinya, untuk jumlah donasi yang lebih besar dapat dilakukan melalui tantangan ke teman.Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai aplikasi ini silahkan kunjungi halaman FAQ One Today. Mari bersadaqah untuk kemanusiaan!

Semangat Google dalam menggalakkan amal ini patut diapresiasi dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain. Tentunya kita berharap, amal yang terkumpul benar-benar digunakan seperti yang diniatkan.

Sumber: http://www.arenatekno.web.id

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

    Author

    Foto Saya
    Saya hanyalah seorang yang biasa saja. Tetapi saya memiliki keinginan yang luar biasa untuk berbagi dengan siapa saja tentang apa yang saya ketahui dan pahami. semoga bermanfaat. Amiin

    Followers