Rabu, 19 Desember 2012

Menandai 20 Tahun Berkarya, Agnes Monica Gelar Konser Tunggal

Siapa yang tidak mengenal Agnes Monica. Artis cantik nan seksi yang sukses meretas karir di bidang musik itu ternyata sudah menjalaninya selama 20 tahun. Tentu bukan waktu yang pendek bagi Agnes Monica. Ia merintis karir musiknya sejak berumur 6 tahun. Hingga saat ini sudah 5 album yang dikeluarkan oleh Agnes.

Banyak prestasi yang diraih Agnes di bidang musik. Bahkan ia adalah salah satu artis penyanyi papan atas Indonesia. Tidak cukup di Indonesia, Agnespun mencoba Go International dan ia pun mendapat pengakuan dari beberapa penyanyi dunia. Terbukti dengan diajaknya Agnes berduet bersama mereka.

Seperti dilansir di situs Liputan6.com, Agnes mengakui perjalanan karirnya selama 20 tahun ini adalah sebuah proses. "Rasa bersyukur. Jangan dilihat dari momentum konserku saja. Tapi proses aku selama 20 tahun. Bukan waktu yang cepat, tapi juga bukan waktu yang lama," kata Agnes Monica.

Nah, untuk menandai momentum 20 tahun berkarya di bidang musik, Agnes Monica akan menggelar konser tunggal pada tanggal 20 Desember 2012. So, bagi Anda penggemar Agnes, jangan lewatkan konser 20 tahun berkarya agnes monica. Yang tidak bisa datang langsung di arena konser, tongkrongin aja di TV bro.  Konser Agnes monica ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 21.30 WIB. Don't miss it!

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

    Author

    Foto Saya
    Saya hanyalah seorang yang biasa saja. Tetapi saya memiliki keinginan yang luar biasa untuk berbagi dengan siapa saja tentang apa yang saya ketahui dan pahami. semoga bermanfaat. Amiin

    Followers