Kamis, 29 November 2012

Pria yang Suka Berpakaian Pink itu Murah Rezeki

Setidaknya itulah hasil survei yang dilakukan oleh Cotton USA. Survei membuktikan pria yang kerap mengenakan kemeja berwarna pink atau merah jambu ke kantor memiliki kepercayaan diri tinggi dan berpenghasilan lebih banyak Pria yang senang berkemeja merah muda memiliki penghasilan sebesar 1.600 dolar AS (sekitar Rp 160 juta) per tahun dibanding pria yang memakai kemeja berwarna lain.

Disebutkan pula, para pria tersebut adalah kaum terdidik, ramah lingkungan, dan sering menggunakan trasportasi umum.  Survei juga menunjukkan, mereka merasa lebih atraktif ketika mengenakan kemeja berwarna pink.

Bagaimana dengan warna lainnya? Survei ini juga mengungkap pria yang mengenakan kemeja berwarna ungu ke kantor cenderung sering terlibat "cinta lokasi" dengan teman sekantornya.

Sementara itu, pria berkemeja putih cenderung tepat waktu. Lain halnya dengan pria berkemeja hijau yang memiliki kebiasaan buruk yaitu sering terlambat.

Nah, apa Anda berani untuk mengganti pakaian Anda dengan pakaian yang berwarna pink? Cucok dech.... ha ha ha....

Foto: health.liputan6.com
Berita: tribunnews.com

Categories:

1 komentar:

    Author

    Foto Saya
    Saya hanyalah seorang yang biasa saja. Tetapi saya memiliki keinginan yang luar biasa untuk berbagi dengan siapa saja tentang apa yang saya ketahui dan pahami. semoga bermanfaat. Amiin

    Followers